FOLLOW US !

INFO - Bila ada link yg rusak alias broken link , atau pun file korup . Silahkan lapor ke admin untuk segera kami perbaiki link yg telah broken . Uploader dan Admin hanyalah manusia biasa , jadi harap memaklumi . Tetapi , karena kekurangan kami itulah , kami berusaha memberikan yg terbaik TERIMA KASIH

AGE OF EMPIRES III / 3 : Asian Dynasties Download Full [ PC ]

Posted by | Posted in , , , | Posted on 3/17/2011

Comments

Age Of Empires III - The Asian Dynasties

System Requirements :

CPU Pentium III 1,5 GHz
Memory 512 MB
VGA 64 MB DirectX 9.0c compatible
Sound Card DirectX 9.0c compatible
CD/DVD-ROM

Sinopsis Game :

Age of Empires adalah salah satu game RTS legendaris yang dimainkan lewat PC. Seperti pendahulunya, Age of Empires, dan Age of Empires II, Age of Empires III ini menyajikan permainan strategi perang yang membutuhkan "kenaikan zaman" untuk membentuk teknologi yang lebih baik, dan tentunya membentuk pasukan yang lebih kuat.

Untuk permainan utama dalam single player, pemain mengunakan 1 karakter sebagai utusan kerjaan untuk menjelajah di benua baru Amerika. Tempat pertama kapal mendarat di Amerika Latin. Dengan membawahi pasukan, anda harus membangun koloni baru sebagai bangsa baru di benua tersebut.

Tetapi kalian tidak sendirian, karena dalam skenario pertama kalian akan berhadapan penjelajah dari negara lain dan bersaing serta berperang untuk mendapatkan tanah baru. Dan musuh lain dari penduduk amerika asli serta berperang melawan pembajak yang akhirnya menjadi teman kalian.

Seperti game strategy lainnya, membuat sebuah pasukan dibutuhkan sumber daya. Makanan, kayu dan emas menjadi dasar membangun sebuah koloni. Kalian harus mencari sumber tersebut dan digunakan untuk membuat koloni kalian semakin berkembang dan kuat. Dari dana yang kalian miliki, nantinya digunakan untuk membangun pasukan dengan total 200 orang untuk koloni.

Ada dua macam jenis permainan, Campaign dan Skirmish. Campaign adalah jenis permainan yang sifatnya mengikat. Kalian harus menyelesaikan misi yang ada untuk menamatkan permainan ini. Sedangkan Skirmish adalah versi "FreePlay" dari AoE3 ini. Kalian bebas memilih negara yang ingin kalian pakai, dan menentukan negara apa yang akan kalian jadikan sebagai rekan atau musuh. Tujuannya satu, yaitu menaklukkan musuh.


SCREENSHOT:









DOWNLOAD LINKS :

http://www.megaupload.com/?d=S7M35RMT
password : Silent.Hunter